Laman

Jumat, 05 Agustus 2011

Perjalanan Ke Macau (July 2011)

Pada liburan July 2011 kami jalan jalan ke Macau.

Brangkat Jumat 9 Juli 2011 sore, Endah bawa mobil sama abang dan adek jemput aku dikantor. Pesawat malam jam 21.00. Eh Endah macet dan kuatir telat. akhirnya sampai kantor hampir jam 19.00. langsung cabut ke airport.

Trus akhirnya Zaenal yang nganterin, karena dia juga perlu mobil katanya mau pulang kampung. Tapi dari ktr di kemayoran menuju airpor macet juga. Hah gak ada yang lancar di JKT kalau jumat sore mah. Tapi akhirnya tiba juga di airport sambil buru buru masih bisa juga.

Sampai Singapore jam 12 Malam. Langsung cari hotel diairport. Seandainya gak dapet kepikiran tidur d airport Changi aja karena besok pesawat ke Macau jam 12.00. Sebenernya aku ud pesen online sebulan sebelumnya di Ambassador Transit hotel ini tapi selalu waiting list.

Trus kami berempat langsung naik ke lt 2 di terminal 1 menuju transit hotel. Ternyata penuh. Trus officernya bilang tunggu dia mau telpon ke terminal 3 sapa tau masih ada. Ternyata ada 2 kamar dan saya langsung pesen. Aman tidur malam itu.

Jadinya kami ke terminal 3 dan masuk hotel. Tapi karena lapar keluar lagi sama abang dan adek cari makan. Itu ud jam 2malam lho. Tapi masih ada burger King dan beberapa restoran buka. Akhirnya kami makan nasi ayam hainan berbeque. Hah enaknya kata adek....




Bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar